Selasa, 09 Desember 2008

Kondisi Penuh Penderitaan Bisa Menjadi Media Sempurna untuk Menemukan Guru

Saya baik-baik saja dan sangat berharap dapat segera diinisiasi oleh Guru. Saya berterima kasih pada kalian karena telah memperkenalkan ajaran-Nya kepada saya. Kalian akan merasa senang jika kalian mengetahui bahwa saya sudah tidak makan daging selama seminggu dan telah bertemu dokter untuk konsultasi tentang diet vegetarian yang benar.

Saya bermeditasi di lain hari dan tak disangka, ketika saya meninggalkan sel dan melihat jam, setengah jam telah berlalu. Wow! Saya, "Orang yang Tak Sabar," bermeditasi begitu lama! Saya sangat terkesan dengan perubahan yang saya alami, tetapi saya yakin bahwa nanti akan ada banyak perbaikan lagi.

Saya akhirnya mendapatkan buku yang kalian kirimkan kepada saya dan sekarang saya membawa gambar Guru bersama saya. Apakah saya memiliki hak untuk memanggilnya Guru? Saya benar-benar percaya bahwa Dia adalah seorang Guru, dan saya dengan sepenuh hati ingin belajar dan melakukan semua hal yang Dia katakan pada kita. "Kita harus dibawa Pulang" - hal ini sangat membahagiakan. Seperti yang kamu katakan, Angie, "Saya merasa lebih senang karena Dia sekarang sudah ada di dalam kehidupan saya." Saya juga menemukan buku yang kamu kirimkan di perpustakaan, dan tentu saja saya tidak dapat membacanya terlalu cepat. Apakah ada yang dapat saya lakukan sebagai persiapan inisiasi? Saya tahu bahwa saya harus berhenti merokok dan patuh pada Lima Pantangan.





Tidak ada komentar: